Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza ( SonoraBangka.ID/ Zulhaidir)

DPRD Pangkalpinang Dukung Program Pemkot Dalam Tingkatkan Investasi

12 Oktober 2020 15:54 WIB

SONORABANGKA.ID - DPRD Kota Pangkalpinang mendukung Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk mendorong pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan investor dalam meningkatkan investasi baik di usaha jasa dan umum di Kota Pangkalpinang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza kepada sonorabangka.id ketika dikonfirmasi, Senin (12/10/2020).

Terlebih, saat ini banyak pelaku usaha UMKM dan investor yang terdampak oleh pandemi Covid-19, karena itu perlunya meningkatkan investasi dari UMKM dengan tetap sesuai dengan protokol kesehatan covid 19.

"DPRD Pangkalpinang mendukung program Pemkot dalam meningkatkan investasi dari UMKM dan investor, apalagi saat ini banyak pelaku usaha yang terdampak karena pandemi covid 19," jelas Abang Hertza.

Ia berharap, pelaku usaha UMKM dan investor di Kota Pangkalpinang juga mendukung pemkot pangkalpinang dengan mematuhi protokol kesehatan seperti melengkapi sarana protokol kesehatan di tempat usahanya.

"Diharapkan juga kepada pelaku usaha untuk membantu pemkot dalam mematuhi protokol kesehatan seperti melengkapi sarana protokol kesehatan di tempat usahanya," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm