Eiger Adventure meluncurkan rangkaian APD EIGER Protect, yang terdiri dari kategori medis dan non-medis.
Eiger Adventure meluncurkan rangkaian APD EIGER Protect, yang terdiri dari kategori medis dan non-medis. ( Dok. EIGER Adventure )

Mau Tau Seperti Apa APD Buatan Eiger ? Lihat Detailnya Berikut

13 Oktober 2020 09:28 WIB

SonoraBangka.id - Melalui rangkaian " EIGER Protect", merek perlengkapan outdoor Eiger Adventure meluncurkan produk-produk terbaru yang berfokus pada Alat Perlindungan Diri ( APD).

Adapun EIGER Protect terdiri dari dua kategori utama, yaitu medis dan non-medis.

Sementara itu rangkaian ini diluncurkan karena melihat kebutuhan APD di masyarakat masih tinggi.

Salah satu baju hazmat dari rangkaian ini memiliki dasar warna putih, dengan garis biru muda di beberapa bagian dan logo "EIGER Protect" tersemat pada dada kiri.

Dijelaskan Harimula Muharam, GM Marketing EIGER, bahwa produk pada kategori medis menyasar Business-to-Business (B2B), khususnya bagi perusahaan yang erat kaitannya dengan pelayanan dan industri kesehatan.

Namun begitu, konsumen secara umum tetap dapat membeli produk kategori medis dengan peruntukan dan penggunaan yang sesuai kebutuhan.

Sedangkan kategori non-medis menyasar masyarakat umum yang membutuhkan proteksi lebih di masa pandemi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm