Feby Febiola saat berbincang dengan Daniel Mananta
Feby Febiola saat berbincang dengan Daniel Mananta ( Youtube Daniel Mananta Network)

Takut Mendapat Hujatan Netizen, Feby Febiola Ungkap Awalnya Sulit Ceritakan Kanker yang Diidapnya

13 Oktober 2020 15:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Feby Febiola menceritakan tentang penyakit kanker ovarium stadium 1C yang diidapnya.

Saat berbincang dengan Daniel Mananta, Feby Febiola mengaku awalnya merasa berat mengungkapkan penyakitnya kepada publik.

"Waktu gue membuka ini ke publik itu bukan hal yang mudah bagi gue," ujar Feby Febiola, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (13/10/2020).

Pasalnya, lanjut Feby, empat tahun yang lalu pernah mendapat hujatan ketika menikah dengan sang suami, Franky Sihombing.

Feby Febiola takut kembali mendapat hujatan dari warganet saat akan membuka ke publik terkait kondisi kesehatannya.

"Aku dan suami berdiskusi, Franky bilang 'coba deh mungkin sesuatu yang terjadi sama kamu ini bisa menjadi berkat buat orang, kamu bisa sharing pengalaman hidup kamu'," ujar Feby Febiola.

Pada akhirnya, berkat dukungan sang suami, Feby Febiola memberanikan diri untuk mengunggah foto dirinya dengan kondisi kepala tanpa rambut.

"Akhirnya dengan memberanikan diri gue posting, karena gue tahu pasti komennya, tahu kan netizen kan enggak selalu positif," ujarnya.

"Pasti ada yang nyerang bilang bahwa karma lah, ada yang bilang you deserve that lah, Tuhan menghukum, apa segala macam," kata Feby Febiola lagi.

Feby Febiola mengatakan dia sudah pasrah terhadap hujatan warganet dan memilih untuk menyerahkan semua kepada Tuhan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm