Kebiasaan yang dilakukan Valentino Rossi sebelum memulai balapan. (AFP/PETER PARKS)
Kebiasaan yang dilakukan Valentino Rossi sebelum memulai balapan. (AFP/PETER PARKS) ( kompas.com)

Keadaan Terkini Rossi Setelah 3 Hari Kena Covid-19

19 Oktober 2020 19:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Valentino Rossi mengatakan keadaannya mulai membaik setelah isolasi selama tiga hari setelah mengumumkan positif terpapar Covid-19 pada Kamis malam (15/10/2020).

“Saya sudah baik-baik saja. Saya tidak bisa keluar, saya sedikit lemah, tapi saya bisa bergerak dan tidak demam atau sakit kepala lagi," kata Rossi kepada Sky Sport, dikutip Minggu (18/10/2020).

Pebalap gaek itu mengatakan dia sudah tidak merasa demam seperti ketika pertama dinyatakan positif terpapar virus corona.

"Saya sakit selama satu setengah hari, kemudian saya sembuh,” kata Rossi.

Rossi mengatakan, walau keadaannya membaik setelah tiga hari tidak keluar rumah namun tidak dengan mentalnya karena mulai bosan.

"Seperti lockdown. Saya di rumah tapi hidup tidak baik. Di sini saya harus selalu sendirian, tanpa melihat siapa pun. Saya turun untuk makan, tapi selalu sendiri. Ini cukup membosankan,” kata Rossi.

Berada di rumah menjadi pikiran tersendiri. Apalagi dia harus absen di GP Aragon dan GP Teruel pekan depan. Sedangkan dia sudah tiga seri tidak mendapat poin karena kecelakaan.

“Berada di rumah sungguh buruk dan sangat menyedihkan. Menonton tes dan balapan dari sini itu sulit, tetapi bagaimanapun juga akhir pekan ini saya tidak akan bisa naik motor karena sampai kemarin saya masih sakit," kata Rossi.

"Ini akan menjadi lebih sulit minggu depan karena saya akan baik-baik saja, tetapi saya tetap tidak bisa berada di sana. Ini belum selesai. Ketika Anda lebih baik Anda bahkan lebih putus asa," kata Rossi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kondisi Terkini Rossi Setelah 3 Hari Kena Covid-19", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/19/072200115/kondisi-terkini-rossi-setelah-3-hari-kena-covid-19.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm