( )

Urutan Pakai Krim Wajah Yang Benar Setelah Mandi Pagi

20 Oktober 2020 11:00 WIB

 

SonoraBangka.Id - Masih banyak perempuan yang bingung soal urutan memakai krim wajah dan pelembap yang benar.

Ada yang menganggap bahwa urutan memakai krim wajah sebaiknya dimulai memakai tabir surya dulu, baru pelembap, ada pula sebaliknya.

Padahal tahapan memakai krim wajah sangat penting dilakukan demi mendapatkan tampilan muka yang lebih bersih, sehat, terawat dan tentunya bebas dari masalah kulit.

Sampai saat ini Anda masih belum tahu urutan memakai krim wajah yang dianjurkan oleh pakar kecantikan kulit?

Tak perlu khawatir, tinggal simak ulasan artikel di bawah ini secara lengkap.

Berikut kata dr. Luciana Hendrawan, dari beautyme clinic, Bandung, Jawa Barat pada NOVA.

“Sebenarnya sangat disarankan setelah mandi pagi hari dan membersihkan wajah dengan sabun sesuai jenis kulit, Anda mengenakan serum wajah sebelum memakai semua krim lainnya.

"Tentunya pastikan wajah sudah dalam kondisi kering dan dilap menggunakan handuk halus yang bersih,” ucap dokter cantik yang juga menguasai metode perawatan suntik filler tersebut.Dokter Lucy pun menerangkan bahwa serum kulit wajah dengan tekstur yang lebih cair akan lebih mudah menyerap ke kulit untuk melembapkan dan tentunya sebagai pemberi nutrisi wajah.

Serum kulit wajah atau yang sering disebut pre-serum sangat baik sebagai dasar aplikasi wajah sebelum memakai krim lainnya maupun memulas kosmetik.

“Setelah serum kulit wajah yang mengandung vitamin C, E dan kolagen. Anda bisa mengaplikasikan pelembap setelah serum sudah menyerap hingga kering di wajah.

SumberTabloid Nova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm