Billie Elish
Billie Elish ( Tribunnews.com)

Billie Eilish Ungkap akan Segera Merilis Lagu Baru

20 Oktober 2020 14:46 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi muda Billie Eilish memutuskan untuk menjawab beberapa pertanyaan penggemar di Instagram Stories pada Sabtu (17/10/2020) dan memiliki beberapa berita menarik diungkapkan.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Billboard pada Senin (19/10/2020), ketika seseorang bertanya soal lagu baru, Eilish pun memberikan jawaban dengan font tulisan yang kecil.

Penggemar lainnya pun kemudian memintanya informasi lebih lanjut.

"Beri kami warna yang cocok dengan lagu yang akan datang di bulan November," pinta seorang pengikutnya.

Penyanyi berusia 18 tahun itu kemudian hanya memberikan warna latar belakang sienna yang terbakar.

Kemudian, tidak ada informasi lain lagi terkait lagu baru yang muncul di akun Instagram Billie Eilish.

Tidak terlalu mengherankan jika lagu Eilish siap untuk diluncurkan.

Penyanyi yang berhasil mendapatkan tiga penghargaan dari Billboard Music Awards pada 14 Oktober yang lalu, mengatakan kepada Jimmy Fallon, host The Tonight Show bahwa dia dan kakaknya, Finneas sedang sibuk mengerjakan musik baru selama pandemi virus Corona ini.

"Sebaliknya saya berpikir kita tidak bisa melakukan ini juga kita tidak memiliki waktu seperti ini," jelasnya.

"Jadi, meski mengerikan mengalami hal ini (virus Corona), saya pikir ini telah melahirkan beberapa hal. Kami sangat beruntung karenanya," tambah Billie Eilish.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm