BTS
BTS ( KOMPAS.com)

7 Teori dan Petunjuk Foto Album Baru BTS BE

20 Oktober 2020 15:30 WIB

SonoraBangka.ID - Tanggal 20 Oktober tengah malam, BTS mengungkap konsep foto pertama mereka untuk BE, tepatnya sebulan sebelum tanggal rilis album, 20 November 2020. 

Berkat hal tersebut, Army (penggemar BTS) bekerja keras mencoba mencari tahu makna di balik hal itu, dan berikut tujuh kemungkinannya.

Set
Konsep foto set mengingatkan penggemar akan video yang dibagikan di ulang tahun Jimin.

Di sana, Jimin bisa dilihat menggantung karya seni Jason Moran di Whitney Museum di New York.

"Slug's Saloon" Moran (2018) adalah syair jazz, dan itu memiliki banyak kemiripan dengan set BTS BE. Menurut beberapa penggemar, BTS mungkin terinspirasi dari seni Moran. 

Moving On

Salah satu tema utama untuk BE adalah "Life goes on". Dinding warna biru mungkin isyarat atas lagu "Moving On" BTS tahun 2015, yang menggambarkan asrama pertama mereka.

"Saya ingat bagaimana kita datang ke sini tiga tahun lalu. Ketika kamu dan aku terbiasa bertengkar sepanjang waktu. Wallpaper, kamar mandi dan beranda semuanya biru," isi lirik "Moving On".

Lukisan

Lukisan serba biru yang terpasang di dinding merupakan karya Suga? Mungkin saja. Itu menggunakan warna, komposisi dan tekstur yang serupa dengan hasil karyanya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm