Mino WINNER
Mino WINNER ( KOMPAS.com)

Mino WINNER Rillis Album Baru pada 30 Oktober

21 Oktober 2020 11:39 WIB

SonoraBangka.ID - Member boyband WINNER Mino merilis teaser untuk album solo terbarunya yang berjudul TAKE.

Berdasarkan twit YG Entertainment, Selasa (20/10/2020), album TAKE akan dirilis pada 30 Oktober. Album itu mengandalkan karya Mino, "Run Away", sebagai title track.

TAKE bakal menjadi album solo kedua Mino. Album studio pertamanya, XX, dirilis pada 2028.

Lagu utama XX yang berjudul "Fiance" mencetak kesuksesan. Lagu itu menduduki puncak beberapa tangga lagu dan memenangi penghargaan di acara musik, termasuk Golden Disc Awards.

Album TAKE akan berisi lebih dari 10 lagu.

Song Minho, begitu nama lahirnya, debut dengan WINNER pada 2014. WINNER merupakan boyband kedua YG Entertainment setelah BIGBANG.

Di luar kiprahnya sebagai artis musik, Mino juga dikenal memiliki bakat melukis.

Karyanya bahkan dipamerkan di Saatchi Gallery London baru-baru ini.

Selain itu, Mino juga tampil dalam beberapa reality show televisi Korea Selatan. Yang paling terkenal adalah New Journey to the West.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mino WINNER Rillis Album Baru pada 30 Oktober", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/21/101122766/mino-winner-rillis-album-baru-pada-30-oktober.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm