Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae di Legend of the Blue Sea
Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae di Legend of the Blue Sea ( Kompas.com)

Lee Min Ho Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama Pachinko

23 Oktober 2020 12:47 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho terpilih menjadi pemeran utama pria untuk drama Pachinko. Pachinko akan tayang di layanan streaming, Apple TV+, yang baru diluncurkan.

Direncanakan memulai produksi pada 26 Oktober 2020, Pachinko adalah adaptasi dari novel Min Jin Lee dengan judul yang sama.

Kisahnya menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea. Alur cerita dimulai dari cinta terlarang.

Setelah itu, berubah ke sebuah kisah yang memperlihatkan perjalanan antara Korea, Jepang, dan Amerika untuk menceritakan kisah perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, serta kemenangan dan perhitungan.

Drama ini akan diceritakan dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Lee Min Ho berperan sebagai Hansu, digambarkan sebagai orang asing dan pedagang misterius yang terkait dengan kejahatan terorganisir, yang memulai percintaan terlarang dengan konsekuensi yang luas.

Kabarnya akan ada delapan episode untuk drama Pachinko. Selain Lee Min Ho, aktor Amerika keturunan Korea, Jin Ha, juga akan bermain di dalamnya.

Jin Ha pernah muncul dalam serial Hollyowood, Devs dan Love Life.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm