Kelurahan Matras kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi, beberapa waktu lalu.
Kelurahan Matras kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi, beberapa waktu lalu. ( Istimewa)

Dikunjungi Melati Erzaldi, Kelurahan Matras Dapat Bantuan Masker

24 Oktober 2020 08:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi berkunjung ke Kelurahan Matras pada Kamis (22/10/2020) yang lalu.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua TP PKK Babel, sekaligus untuk menyalurkan sejumlah bantuan, diantaranya yaitu masker sebanyak 5700 buah.

Lurah Matras, Ridwan mengatakan, Kelurahan Matras mendapat momen istimewa dengan kedatangan Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi, beberapa waktu lalu itu.

"Ada juga bantuan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun. Yang diberikan kepada Kelurahan Matras," ungkapnya.

 

Ridwan menyebut, bantuan tersebut diberikan di 2 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka, yakni di Kecamatan Belinyu serta Kecamatan Sungailiat.

Untuk Kecamatan Sungailiat, Kelurahan Matras terpilih mendapatkan bantuan perlengkapan pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut.

"Tentunya, kita menyambut baik bantuan itu. Dan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Begitu juga masker, akan kami bagikan ke masyarakat," terangnya.

Lurah Matras ini juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan istri dari Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman ini. Sembari berharap kedepannya akan banyak dilaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di daerah.

Dia juga mendoakan kedepannya dapat terlaksana program-program yang berkontribusi nyata di masyarakat Bangka Belitung. Hal ini, dapat juga dilakukan dengan kegiatan ekonomi mikro masyarakat.

"Semoga terus muncul, kegiatan apapun nantinya yang dapat membangun ekonomi masyarakat di tengah pandemi (Covid-19) ini. Melalui tangan-tangan kreatif ibu-ibu PKK yang tersebar di seluruh wilayah Bangka Belitung," pungkas Ridwan. 

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kelurahan Matras Dikunjungi Melati Erzaldi, Dapat Bantuan Masker Gratis

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm