( )

Lagi Nyari Serum Dibawah 100 Ribuan, Ini Rekomendasinya

26 Oktober 2020 20:00 WIB

SonoraBangka.Id -Serum untuk mencerahkan wajah memang masih menjadi salah satu produk skincare yang paling banyak diminati.

Masalah kulit kusam dan bekas jerawat bisa diatasi dengan menggunakan serum untuk mencerahkan wajah.

Gak bikin kantong bolong, ada pilihan serum untuk mencerahkan wajah yang bisa didapatkan di bawah harga 100 ribu rupiah, lho!

Pilihan serum untuk mencerahkan wajah berikut ini dari brand lokal terbaik yang pastinya berkualitas dan terdaftar di BPOM.

Yuk, intip ada apa saja pilihan serum untuk mencerahkan wajah di bawah 100 ribu berikut ini!#1. Serum untuk Mencerahkan Wajah: The Aubree Niacinamide Skin Booster

Serum ini memiliki kandungan niacinamide 10 persen dan Vitamin B5 1 persen.

Bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan mengecilkan tampilan pori-pori.

Booster serum ini juga mampu membantu menjaga kelembapan kulit, mengurangi minyak berlebih, dan menjaga kekenyalan kulit

The Aubree Niacinamide Skin Booster bisa didapatkan melalui e-commerce resmi The Aubree dengan harga Rp 99.000 untuk kemasan botol pipet ukuran 30 ml.

#2. Serum untuk Mencerahkan Wajah: Scarlett Whitening Brightly Ever After SerumSerum ini mengandung Phyto Whitening, glutathione, Vitamin C, niacinamide, dan air lavender

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm