Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( SonoraBangka.id / edwin)

ASN Pemprov Wajib Rapid Test Jika Liburan Keluar Babel

29 Oktober 2020 09:08 WIB

SonoraBangka.id --- Pemerintah Provinsi Bangka Belitung tidak melarang Aparatur sipil negara (ASN) untuk melakukan perjalanan ke luar Babel ditengah libur panjang cuti bersama maulid nabi Muhammad, SAW.Akan tetapi Gubernur Erzaldi Roesman, mengingatkan ASN pemprov babel untuk melakukan rapid test saat masuk maupun keluar Babel.

Gubernur Erzaldi menegaskan untuk antisipasi, ketika masuk kerja nantinya, ASN yang pulang dari berpergian, wajib melakukan rapid test.

"Kita tentu tidak tau mereka pergi ke zona merah, kuning, atau hijau, pokoknya yang keluar masuk wajiblah rapid test," ujar Gubernur Erzaldi beberapa hari lalu.

Kemudian Gubernur juga mengingatkan agar ASN dapst memanfaatkan waktu cuti bersama, jika berpergian ke luar Babel carilah lokasi yang masih aman, bukan di zona merah.

Tidak usah ke luar pulau, karena Babel juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bisa didatangi saat liburan bersama keluarga. Fasilitas rekreasi juga menerapkan protokol kesehatan covid-19, dan semua pengunjung wajib mematuhi prokes tersebut.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm