Satlantas Polres Bangka Selatan membagikan nasi kotak kepada pedagang keliling di Kecamatan Toboali pada Jumat, (30/10/2020).
Satlantas Polres Bangka Selatan membagikan nasi kotak kepada pedagang keliling di Kecamatan Toboali pada Jumat, (30/10/2020). ( Ist/ Satlantas Polres Bangka Selatan)

Satlantas Polres Basel Bagikan Masker Hingga Nasi Kotak Untuk Masyarakat

30 Oktober 2020 14:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Satlantas Polres Bangka Selatan melakukan aksi penyerahan paket sembako, nasi kotak, masker dan hand sanitizer kepada sejumlah masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (30/10/2020).

Aksi penyerahan sejumlah bantuan tersebut dilakukan ditengah-tengah pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2020 yang juga sedang berlangsung.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Misraya Berniati.

"Untuk pembagian nasi kotak kami serahkan kepada pedagang keliling, buruh harian, marbot masjid dan untuk paket sembako kami serahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya," ungkap AKP Misraya.

 

AKP Misraya menuturkan, kegiatan pembagian nasi kotak ini dilakukan di beberapa titik seperti di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, Jalan Teladan, Desa Puput dan Desa Gadung.

Bukan hanya itu, Satlantas Polres Bangka Selatan juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna kendaraan bermotor di wilayah Toboali.

"Iya kita juga turut menyerahkan masker dan hand sanitizer kepada pengguna kendaraan yang tak mengenakan masker," imbuhnya.

Penyerahan masker dan hand sanitizer ini lanjut AKP Misraya bertujuan agar masyarakat tetap terus menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Untuk pembagian masker dan hand sanitizer tadi pagi kami gelar di beberapa titik seperti di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, Simpang SMA YPK Toboali dan di Pasar Terminal Toboali," tuturnya.

Selain patuh dan tertib dalam berkendara, AKP Misraya turut berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan tetap menerapkan protokoler kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sehingga masyakarat Kabupaten Bangka Selatan tetap aman dan terhindar dari penyebarannya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Satlantas Polres Bangka Selatan Bagikan Nasi Kotak hingga Masker ke Masyarakat

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm