Dua superstar Kpop Rain (kiri) dan CEO JYP Entertainment Park Jin Young akan membentuk duo.  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rain dan Park Jin Young Akan Bentuk Duo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/30/175152166/rain-dan-park-jin-young-akan-bentuk-duo. Penulis : Rintan Puspita Sari Editor : Kistyarini  Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
Dua superstar Kpop Rain (kiri) dan CEO JYP Entertainment Park Jin Young akan membentuk duo. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rain dan Park Jin Young Akan Bentuk Duo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/30/175152166/rain-dan-park-jin-young-akan-bentuk-duo. Penulis : Rintan Puspita Sari Editor : Kistyarini Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L ( KOMPAS.com)

Rain dan Park Jin Young Akan Bentuk Duo

30 Oktober 2020 20:11 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rain dipastikan akan membentuk duo dengan mantan bos dan mentornya di JYP Entertainment, Park Jin Young.

Pada Rabu (28/10/2020), agensi Rain Sublime Artist Agency mengumumkan bahwa superstar Kpop itu sedang mempersiapkan debut duo dengan seorang penari legendaris.

Teka-teki tentang penari terkenal itu terungkap pada Jumat (30/10/2020). Agensi tersebut mengumumkan bahwa rekan duo Rain adalah seorang legenda Kpop, Park Jin Young (JYP), yang juga CEO JYP Entertainment.

"Rain dan Park Jin Young sedang bersiap sebagai duo. Tanggal comeback belum diputuskan," kata agensi sekaligus perusahaan Rain itu.

Dalam pengumuman sebelumnya, Sublime Artist Agency mengatakan kedua artis tersebut akan luar biasa.

"Di luar musikalitasnya, mereka adalah penari luar biasa. Kolaborasi mereka akan menghasilkan penampilan panggung yang bisa disebut sebagai 'intisari dance'," kata Sublime Artist Agency dalam keterangannya.

Agensi tersebut menjanjikan penampilan yang jauh lebih bagus dibandingkan "Rainsm", lagu dan penampilan ikonik Rain.

"Kami berharap ini menjadi kabar baik bagi penggemar yang sudah lama menanti Rain kembali ke panggung," kata agensi tersebut.

Ini akan menjadi album pertama Rain setelah MY LIFE yang dirilis pada 2017.

Sebagaimana diketahui, Rain sebelumnya merupakan bagian dari JYP Entertainment, agensi milik Park Jin Young.

Park Jin Young juga pernah berpartisipasi dalam memproduksi beberapa lagu hits Rain. Di antaranya seperti "How to Avoid the Sun", "It's Raining", "I Do", "Bad Man", dan masih banyak lainnya.

Pada September lalu, Park Jin Young menjadi bintang tamu kanal YouTube Rain, Season B Season.

Pada kesempatan itu, Park Jin Young mengajak Rain ke gedung JYPE. Park Jin Young pun membuatkan lagu penutup kanal YouTube RAin.

"Setelah aku pikir, aku tidak dibayar untuk ini, ini gratis. Kenapa aku melakukan ini?" kata Park Jin Young ketika menyadari membuat lagu itu secara cuma-cuma.

Tentu saja ucapannya saat itu mengundang tawa semua orang.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rain dan Park Jin Young Akan Bentuk Duo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/30/175152166/rain-dan-park-jin-young-akan-bentuk-duo?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm