BTS di Billboard Music Awards 2020
BTS di Billboard Music Awards 2020 ( KOMPAS.com)

10 Kolaborasi Terbaik BTS dengan Musisi Mancanegara

2 November 2020 09:40 WIB

SonoraBangka.ID - Setiap kali merilis lagu, boyband asal Korea Selatan BTS selalu mencetak sukses besar. Mulai dari "Mic Drop" hingga yang terbaru "Dynamite".

Sejak dibentuk tujuh tahun lalu, prestasi boyband asuhan Big Hit Entertainment ini semakin bersinar. Bukan hanya prestasi yang semakin banyak diraih, tapi kolaborasi mereka dengan banyak musisi internasional seperti tak pernah berhenti.

Terakhir kali mereka sempat buat heboh dengan tampil di Grammy Award 2020 untuk berkolaborasi dengan Lil Nas X.

Termasuk kolaborasi BTS dengan Lil Nas X. Berikut daftar kolaborasi sukses BTS dengan musisi besar di kancah internasional.

1. "Mic Drop" (Remix) feat Steve Aoki

BTS menandai kolaborasi pertamanya dengan Steve Aoki lewat single "Mic Drop". 

Lagu ini berada di puncak tangga lagu dan bahkan mengantongi sejumlah penghargaan termasuk Best Dance Track di Radio Disney Music Awards.

2. "Old Town Road" oleh Lil Nas X

Tampil bersama Lil Nas X, lagu "Old Town Road" menjadi penanda penampilan perdana BTS dan juga artis Kpop di Grammy Award 2020. RM menamai ulang kolaborasi mereka menjadi "Seoul Town Road" dan membuat penampilan menjadi lebih menyenangkan dengan mengubah liriknya.

"I got the homis in my bag // Have you heard of that? // Homis made of steel, from Korea, they the best.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm