Hanin Dhiya
Hanin Dhiya ( Tribunnews.com/Bayu)

Usai Tampil di Takeover Tuesday, Hanin Dhiya Deg-degan

5 November 2020 13:16 WIB

SonoraBangka.ID - Hanin Dhiya baru saja tampil sebagai musisi Asia pertama dalam acara Takeover Tuesday milik Cover Nation, Selasa (3/11/2020) kemarin.

Penyanyi 19 tahun itu mengaku lega setelah tampil dalam live streaming kemarin. Namun di sisi lain dirinya merasa deg-degan menjadi musisi Asia perdana yang tampil dalam acara tersebut.

"Rasanya lega banget, karena hari ini cukup deg-degan," kata Hanin Dhiya saat dihubungi awak media, Rabu (4/11/2020).

"Yaa seneng bisa dapat kesempatan ini dan dipercaya sebagai penyanyi Asia pertama yang bisa tampil di Cover Nation ini, gue seneng banget," terangnya.

Perasaan deg-degan itu dirasakan Hanin ketika ia harus berbincang-bincang lewat kolom komentar yang tersedia.

"Tapi yaa itu deg-degan banget kayak pas lagi interaksi di chat box banyak yang skip karena deg-degan," ungkap Hanin Dhiya.

Cover Nation sendiri adalah sebuah channel Youtube yang menghadirkan ratusan komunitas penyanyi-penyanyi hebat yang terkadang belum teridentifikasi oleh industri hiburan diberbagai belahan dunia.

Akun yang berbasis di Amerika ini menampilkan video-video lagu cover, kompilasi lagu-lagu versi cover, bahkan membuat kontes lagu cover version secara eksklusif, dan streaming secara langsung.

Sebelumnya, Hanin Dhiya pernah tampil di channel The Eye milik Cover Nation. Ini merupakan kesempatan langka untuk Hanin bisa tampil di Takeover Tuesday.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Usai Tampil di Takeover Tuesday, Hanin Dhiya Deg-degan, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/04/usai-tampil-di-takeover-tuesday-hanin-dhiya-ungkap-perasaannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm