Raisa dan Afgan saat jumpa pers virtual perilisan single duetnya, Jumat (6/11/2020).
Raisa dan Afgan saat jumpa pers virtual perilisan single duetnya, Jumat (6/11/2020). ( Tribunnews.com)

Raisa dan Afgan Punya Rencana Sama, 2021 Rilis Album

8 November 2020 14:11 WIB

SonoraBangka.ID - Dua penyanYi ternama Indonesia, Raisa dan Afgan memiliki rencana yang mirip di tahun 2021 mendatang.

Keduanya sama-sama berencana untuk merilis album baru mereka di tahun 2021 mendatang. Raisa mengatakan saat ini ia sedang sibuk menggarap album barunya itu.

Hal positif dari pandemi Covid-19 yang bisa ia petik adalah dirinya kini bisa fokus untuk menggarap album barunya yang selama ini tertunda.

"Tahun depan, banyak sih, apa mau duet lagi ya? Duet terus jadinya. Aku sekarang lagi produksi album baru, ini lagi seru-serunya pre production," kata Raisa dalam jumpa pers virtua, Jumat (6/11/2020).

"Ada positifnya sih pandemi ini aku bisa fokus ke album karena selama ini ke ganggu sama manggung sana sini," terangnya.

Senada dengan Raisa, Afgan juga akan merilis album terbarunya tahun depan. Namun ia sudah menyelesaikan seluruh proses produksi penggarapan album barunya itu.

Raisa dan Afgan saat jumpa pers virtual perilisan single duetnya, Jumat (6/11/2020).
Raisa dan Afgan saat jumpa pers virtual perilisan single duetnya, Jumat (6/11/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Sejatinya Afgan merilis album terbarunya tahun ini, namun ia harus mengundur itu semua hingga tahun depan.

"Kalo gue sih udah selesai albumnya, harusnya rilisnya tahun ini, dan akan diundur awal tahun depan," jelas Afgan.

"Pokoknya ini akan berbeda, soundnya beda banget sih. Ini akan sangat mengejutkan kalian," bebernya.

Raisa dan Afgan kembali terlibat di projek duet dalam lagu 'Tunjukkan'. Ini menjadi kali kedua mereka berduet setelah lima tahun silam Raisa dan Afgan merilis single 'Percayalah'.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Raisa dan Afgan Punya Rencana Sama, 2021 Rilis Album, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/07/raisa-dan-afgan-punya-rencana-sama-20121-rilis-album.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm