Sebuah warung otak-otak yang berlokasi di depan Asoka Toboali nyaris hangus dilahap api dikarenakan ada tabung gas melon yang terbakar.
Sebuah warung otak-otak yang berlokasi di depan Asoka Toboali nyaris hangus dilahap api dikarenakan ada tabung gas melon yang terbakar. ( Bangkapos.com/ Jhoni Kurniawan)

Tabung Gas Terbakar, Warung Otak-otak di Toboali Nyaris Dilahap Api

10 November 2020 14:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebuah warung otak-otak yang berlokasi di depan Asoka Toboali nyaris hangus dilahap api dikarenakan ada tabung gas melon yang terbakar.

Akibat insiden ini, sejumlah warga sekitar pun panik hingga melemparkan tabung gas berukuran 3 Kg ini ke jalan untuk memadamkannya.

Bukan hanya dipadamkan dengan air, warga yang tak puas dan masih was-was pun turut menolong menyiapkan kain yang telah dibasahi serta melempari tabung gas tersebut dengan pasir kuning.

 

Sedikitnya ada 5 orang dewasa turut membantu memadamkan tabug gas itu hingga api berhasil dipadamkan.

Melansir Bangkapos.com, pemilik warung, Mila saat diwawancarai menyatakan dirinya tak menyadari adanya api yang telah menyala di bagian tabung gas hingga membesar.

"Dak tau tiba-tiba ade api waktu ku nek manggang otak-otak," ujar Mila kepada bangkapos.com pada Selasa, (10/11/2020).

Mila hanya bisa berdoa agar warung tempatnya berusaha dan berdagang tidak dilahap api.

Sementara itu, seorang saksi yang juga membantu memadamkan api, Sugiyanto menjelaskan bahwa awalnya dia melihat api yang berasal dari tabung gas tersebut.

Sehingga dirinya pun berinisiatif mengajak rekan lainnya untuk memadamkan api hingga api berhasil dipadamkan dengan perlengkapan seadanya yakni dengan pasir basah dan kain basah.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Warung Otak-otak Milik Mila Nyaris Dilahap Api, Warga Padamkan Api dari Tabung Gas Pakai Kain Basah

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm