Fadly PADI
Fadly PADI ( KOMPAS.com)

Fadly Ungkap Alasan PADI Sampai Vakum Bertahun-tahun

10 November 2020 15:45 WIB

SonoraBangka.ID - Vokalis grup band PADI Reborn, Fadly, akhirnya membongkar alasan band yang dibentuk pada 1997 itu sempat vakum selama tujuh tahun.

Lewat program Ari Lasso N Friends, Fadly bersama dua anggota PADI Reborn lainnya, Ari dan Yoyo, bicara tentang grup yang membesarkan nama mereka itu.

"Yang bikin vakum memang zaman itu sudah benang kusut, kami banyak masalah komunikasi," tutur Fadly, dikutip dari YouTube Trans 7 Official, Selasa (10/11/2020).

"Jadi sama-sama punya mau sendiri, pengin didengar sendiri, dan enggak mau tahu dan enggak mau ketemu juga. Ego meninggi," lanjutnya.

Karenanya, mereka kemudian dipertemukan kembali oleh Albert Wijaya dengan maksud untuk mencari jalan keluar atas kekusutan di dalam grup yang populer dengan lagu "Sobat" itu.

"Mas Albert pertemukan kami di sini untuk biar ketemu (jalan tengah)," kata Fadly yang menyebut pertemuan mereka tak membuahkan hasil saat itu.

PADI akhirnya harus vakum karena masalah komunikasi yang belum bisa diatasi setiap anggota.

Tak hanya diakui Fadly, masalah itu juga diakui Ari, gitaris PADI Reborn.

"Sudah dicoba untuk berapa kali ngobrol, tapi enggak ketemu-ketemu. Mungkin karena tidak jujur satu sama lain, kami diem," ujar Ari.

Grup band PADI akhirnya kembali dengan formasi lengkap pada  2018 dengan menyematkan nama Reborn di belakang nama grup mereka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fadly Ungkap Alasan PADI Sampai Vakum Bertahun-tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/10/145243566/fadly-ungkap-alasan-padi-sampai-vakum-bertahun-tahun.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm