Penyerahan kenang-kenangan kepada keluarga M.Rivany di Malam Mengenang Karya dan Sumbangsing (Makasih) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020, di La Terasse Bistro Kota Pangkalpinang, Selasa (10/11/2020).
Penyerahan kenang-kenangan kepada keluarga M.Rivany di Malam Mengenang Karya dan Sumbangsing (Makasih) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020, di La Terasse Bistro Kota Pangkalpinang, Selasa (10/11/2020). ( Bangkapos.com/ Andini Dwi Hasanah)

Mengenang Karya dan Sumbangsih Digelar Untuk Sang Musisi M Rivany

11 November 2020 09:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020, digelar acara Malam Mengenang Karya dan Sumbangsing (Makasih) di La Terasse Bistro Kota Pangkalpinang, Selasa (10/11/2020) malam.

Acara Malam Mengenang Karya dan Sumbangsing ini digelar untuk mengenang seorang musisi keroncong asal Pangkalpinang yang membanggakan, yaitu  M Rivany.

Musisi keroncong Mrivany sangat populer di tingkat nasional hingga internasional, hingga kini karyanya pun masih selalu terkenang.

Malam mengenang musisi kebanggaan asal Bangka Belitung itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Forkopimda hingga Diretur PT Timah Tbk pun hadir, termasuk sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Acara disambut tarian kontemporer, pemutaran video riwayat perjalanan musisi Almarhum M Rivany, hingga yang sangat menggugah para penonton saat penampilan monolog performance M Rivany yang diperankan kembali.

Acara tersebut sangat diapresiasi oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen). Bahkan dalam sambutannya, Molen menyebutkan, ia begitu menyukai seni apalagi seni seperti musik keroncong.

Hingga saat monolog performance M Rivany yang diperankan kembali itu membuatnya takjub menyaksikan cerita tersebut.

"Sengaja sebelum saya datang saya WA kan asisten, Bu Sekda, semuanya untuk datang menyaksikan ini. Ini loh yang namanya berkelas biar kita bisa contoh, simple tapi mahal harganya sehingga punya jelas tersendiri," kata Molen dalam sambutannya di Acara Malam Mengenang Karya dan Sumbangsing (Makasih) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020, di La Terasse Bistro Pangkalpinang, Selasa (10/11/2020) malam.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm