- Pemerintah Kabupaten Bangka bersama PT. Timah menyalurkan bantuan bahan pokok serta sejumlah makanan multivitamin bagi masyarakat Dusun Deniang, Selasa (10/11/2020)
- Pemerintah Kabupaten Bangka bersama PT. Timah menyalurkan bantuan bahan pokok serta sejumlah makanan multivitamin bagi masyarakat Dusun Deniang, Selasa (10/11/2020) ( Diskominfotik Bangka/ A. Mangatas)

Pemkab Bangka Salurkan Bantuan Bahan Pokok Hingga Multivitamin ke Masyarakat Deniang

12 November 2020 09:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Maraknya kasus positif Covid-19 di Dusun Deniang beberapa waktu lalu membuat sejumlah pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Bangka segera bertindak.

Menanggapi hal itu, Pemkab Bangka bersama PT Timah menyalurkan bantuan bahan pokok dan sejumlah makanan multivitamin untuk masyarakat Dusun Deniang, Selasa (10/11/2020).

Pemberian bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat serta mencukupi asupan vitaminnya.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan langsung Bupati Bangka, Mulkan beserta para jajarannya.

Bantuan yang diberikan diantaranya meliputi 200 paket bahan pokok, 300 box multivitamin, 120 dus susu beruang serta 1000 psc masker yang dibagikan kepada masyarakat.

Selain itu, juga didirikan dapur umum untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat disana.

Mulkan meminta masyarakat untuk memahami segala kondisi yang diakibatkan oleh Covid-19.

Menurut Mulkan, adanya pembatasan aktivitas masyarakat merupakan upaya untuk mencegah penyebaran virus corona di Dusun Bedukang.

"Dibatasnya akses keluar masuk kampung bedukang ini bukan karena kami ingin membatasi aktivitas masyarakat melainkan mencegah penyebaran covid. Karena virus corona ini tidak terlihat kasat mata," ungkap Mulkan.

Selain itu dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dari tim gugus tugas hingga para relawan. Yang mana telah bertugas dalam melakukan pengamanan serta pendampingan bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm