Wakil ketua DPRD Bangka Belitung ( Babel ) Muhammad Amin.
Wakil ketua DPRD Bangka Belitung ( Babel ) Muhammad Amin. ( Ist)

M.Amin : Pelaku Pariwisata Siapkan Diri Jelang Masa Normal

12 November 2020 12:19 WIB

SonoraBangka.id - Wakil ketua DPRD Bangka Belitung ( Babel ) Muhammad Amin menyarankan agar pelaku bisnis usaha di sektor pariwisata yang ada di Babel harus mempersiapkan diri dari sekarang menjelang masa-masa aktivitas kembali normal.

Menurut M.Amin vaksin Covid-19 yang disebut - sebut menjadi penangkal virus Corona akan segera tersedia di akhir tahun 2020 ini, Sehingga kehidupan normal seperti sedia kalapun menjadi penantian oleh seluruh masyarakat, tidak hanya di Indonesia bahkan dunia tetapi tentu di negeri serumpun sebalai ini.

"Saya yakin ini akan ramai kembali, makanya pelaku usaha pariwisata dapat mempersiapkan diri dari sekarang. Apa-apa saja fasilitas yang kemarin sempat mandek akibat pandemi, mulai sekarang mulai berbenah dan mempersiapkan kembali," katanya kepada sejumlah wartawan.(12/11/20).

Lebih lanjut Dia juga menyampaikan bahwa kehadiran vaksin ini sangat diharapkannya.Tak hanya bagi pelaku usaha pariwisata saja, stakeholder lainnya termasuk Pemprov Babel harus bisa melihat situasi setelah ada vaksin nantinya.

"Segera persiapkan pariwisata kita, termasuk KEK (kawasan ekonomi khusus). Kita dorong ini agar cepat selesai," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm