Noersing Managing Director RCTI dan Production Director 3TV memberi keterangan tentang Indonesian Idol Special Season (Season 11) yang akan tayang di layar kaca RCTI mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00
Noersing Managing Director RCTI dan Production Director 3TV memberi keterangan tentang Indonesian Idol Special Season (Season 11) yang akan tayang di layar kaca RCTI mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 ( Tribunnews.com)

Indonesian Idol XI, Ada Yang Baru dan Spesial

12 November 2020 14:27 WIB

SonoraBangka.ID - Sukses dengan Idol X (sepuluh) yg melahirkan Idola baru di Indonesia  yang sarat prestasi di kancah musik Indonesia seperti Lyodra pemenang Dahsyatnya Awards dan Tiara yang meraih Dahsyatnya Awards dan Silet Awards, RCTI dengan bangga kembali melakukan pencarian Idola lewat Indonesian Idol Special Season (Season 11).

Perjalanan Ari Lasso, Maia Estianty Judika, Rossa dan Anang Hermansyah mencari bibit-bibit baru di dunia tarik suara dapat disaksikan di layar kaca RCTI mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00.

RCTI kembali bekerjasama dengan Fremantle telah menggelar audisi secara online melalui beberapa platform  digital. Online audition diadakan dengan berkolaborasi  menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi dalam pencarian calon idola ini, seperti dengan musisi-musisi Indonesia papas atas seperti LaleIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius.

Untuk mengetahui apa yang istimewa dari Indonesian Idol Special Season, simak wawancara Tribunnews.com dengan Noersing Managing Director RCTI dan Production Director 3TV, pada Rabu (11/11/2020) malam di Jakarta.

Tanya  :  Apa yang membedakan dan spesial dari Indonesian Idol Special Season dengan season-season sebelumnya?

Jawab : Dalam situasi pandemi Covid 19 ini, interaksi fisik tentu nya secara terbatas dan dibatasi. Apalagi sebagaimana kita ketahui bahwa para peminat (kontestan) Indonesian Idol adalah dari seluruh Indonesia, di mana biasanya RCTI yang hadir ke berbagai kota tersebut (yaitu historikal di 17 kota dari Barat sampai dengan Timur wilayah Indonesia) dengan melakukan Big Audition di kota-kota besar tersebut.

Indonesian Idol Special Season kali ini, RCTI hadir secara digital dengan menggunakan platform-platform digital RCTI+, Instagram dan Facebook dengan melakukan Online Audition. Ternyata, peminatnya sangat luar biasa dan mencapai mencatat rekor peminat sebanyak lebih dari 37.000. Indonesian Idol dan RCTI tentunya sangat bahagia dan bangga karena dapat memfasilitasi impian-impian dari bakat-bakat di seluruh Indonesia untuk calon Idola baru.

Tanya :  Seperti apa treatment yang dilakukan oleh team produksi terkait Indonesian Idol kali ini?

Jawab : Karena adanya pembatasan fisik, kami melakukan penyesuaian-penyesuaian. Contohnya, meja juri yang kami pisah dengan sekat transparans.

Kontestan, juri, host dan crew semua kita swab test dari awal dan dilanjutkan kontinyu secara berkala. Di samping tentunya kontestan dikarantina di beberapa dedicated hotel dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm