MONSTA X bicara soal album baru mereka bertajuk Fantasia X
MONSTA X bicara soal album baru mereka bertajuk Fantasia X ( KOMPAS.com)

MONSTA X Sabet Trofi Kedua untuk Lagu Love Killa

12 November 2020 16:39 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group MONSTA X kembali membuktikan diri dengan membawa pulang trofi kedua mereka.

Dalam program musik Korea, Show Champion, MONSTA X berhasil mendapat kemenangan lewat lagu mereka yang berjudul "Love Killa".

Setelah pengumuman bahwa grup mereka berhasil meraih urutan pertama di Show Champion, para member langsung naik ke atas panggung dengan ekspresi bingung sekaligus bahagia.

Minhyuk yang tidak mengira grupnya dapat berada di posisi pertama langsung mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, MONBEBE.

Di sisi lain, Kihyun mengatakan, kemenangan tersebut merupakan hasil dari kerja keras MONBEBE yang selalu mendukung mereka.

Joohoney kemudian mengutarakan keinginan agar grupnya tetap menjadi juara pada tahun-tahun berikutnya.

Lebih lanjut, Kihyun menambahkan dengan mengucapkan terima kasih mepada koreografer yang telah menunjukkan penampilan yang luar biasa.

Vokalis utama MONSTA X ini juga berterima kasih kepada semua staf dan karyawan Starship Entertainment karena telah mendukung mereka.

Sebelumnya, MONSTA X berhasil membawa pulang trofi pertamanya dalam program musik The Show pada 10 November 2020.

Memenangkan trofi kedua untuk lagu "Love Killa" menjadi hadiah berharga bagi MONSTA X dan MONBEBE karena 11 November adalah White Day (Hari Pepero) di Korea Selatan. Lagu "Love Killa" merupakan lagu utama dari album ketiga MONSTA X bertajuk FATAL LOVE yang dirilis pada 2 November 2020.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "MONSTA X Sabet Trofi Kedua untuk Lagu Love Killa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/12/132007766/monsta-x-sabet-trofi-kedua-untuk-lagu-love-killa.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm