Ketua Kwarda (Kakwarda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi
Ketua Kwarda (Kakwarda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi ( Ist / Diskominfo Babel)

Melati Erzaldi Ajak Pemuda Babel Peduli Lingkungan

13 November 2020 09:47 WIB

SonoraBangka.id – Ketua Kwarda (Kakwarda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi memberikan  kunci untuk tetap bersemangat dan berenergi kepada para pemuda babel, dengan mengingat terus tujuan saat melakukan sesuatu serta terus berperan dalam suatu organisasi, sehingga energi jadi bermanfaat.

Pentingnya keberadaan pemuda-pemudi lingkungan asri dan bersih dalam masyarakat sebagai agen perubahan yang mana pemuda-pemudi tersebut tidak hanya dituntut untuk berpikir kritis tapi, juga dapat mengaplikasikan segala pengetahuannya dari pengalaman yang ada, ke tengah-tengah masyarakat.

Hal diungkapkan Melati pada kegiatan sadar lingkungan dengan tema “Lend Your Hand Save The Environment” mengapresiasi pemuda-pemudi Babel  dalam kegiatan Pemuda-pemudi Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih) di pangkalpinang. (11/11/20).

“Kalian datang dari jauh, untuk mengikuti kegiatan ini, padahal kalian punya pilihan untuk tidur atau bersantai di rumah,” ungkapnya.

Kegiatan ini menyadarkan para peserta yang berasal dari berbagai organisasi peduli lingkungan seperti Recycling Generatiom, Relawan LH for DAS Kepulauan Babel, Basinglah, Urang Bangka Serba Bisa, Komunitas Penjelajah Alam Babel, Becak, dan organisasi pemuda lainnya.

“Saya salut dengan kalian yang terus berperan, kalian punya kepedulian untuk sosialisasi, atau sekedar memungut sampah. Hal itu tentu tidak mudah,” ungkapnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm