Mobil mewah kecelakaan
Mobil mewah kecelakaan ( Istimewa)

Laka Tunggal, Mobil Sport Ringsek Tabrak Warung Bakmie di Sungailiat

13 November 2020 09:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebuah mobil Sport Supercar Ford Mustang warna orange mengalami kecelakaan tunggal (Laka Tunggal) di  Jalan Raya Kuday, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (12/11/2020) sore.

Mobil mewah tersebut ringsek di bagian depan karena tergelincir pasir dan kemudian menabrak warung bakmie yang berada  di depan toko Cat Nippon, Kecamatan Sungailiat.

Tidak ada korban (nihil) dalam insiden ini, namun laka tunggal tersebut mengakibatkan sejumlah kerugian material.

Melansir dari Bangkapos.com, mobil mewah tersebut dikendarai oleh Jeffry Antonio Putra, seorang mahasiswa dan Jason Antonio Putra, pelajar.

Keduanya merupakan warga Lingkungan Kuday Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Nannang Suwardi mengungkapkan kronologis kejadian dimana mobil tersebut hendak melaju dari arah Sungailiat menuju arah Simpang Satu Kuday.

"Setibanya di Jalan Raya Kuday tepatnya di depan Toko Cat Nippon Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka karekna jalan raya tersebut terdapat pasir sehingga mobil Ford Mustang warna Oranye B 828 JJH yang dikendarai Jeffry oleng serta hilang kendali karena melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak Toko Bakmie Ahiung," tutur Nannang Suwardi, Kamis (12/11/2020) malam. 

Ia menambahkan, kejadian ini dikenakan Pasal 310 ayat (2) Undang-Undang (UU) Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan.

"Kecelakaan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di mana pihak pengendara Mobil Ford Mustang warna Oranye B 828 JJH bersedia menanggung seluruh perbaikan Toko Bakmie Ahiung yang rusak," kata Nannang.

Lebih lanjut, Nannang mengungkapkan, kondisi pengemudi dan penumpang mobil Ford Mustang warna Oranye B 828 JJH, keduanya  tidak mengalami luka-luka.

"Kerugian mobil Ford Mustang warna Oranye B 828 JJH diperkirakan sekitar Rp20.000.000, sedangkan  kondisi jalan  dalam keadaan cuaca cerah di sore hari, jalan lurus, beraspal baik dan terdapat pasir, status jaya Kabupaten Bangka," ungkap Nannang.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Heboh, Mobil Mewah Tabrak Warung Bakmie di Sungailiat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm