Lokasi penemuan mayat dalam karung di sebuah penginapan di Kacang Pedang, Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020).
Lokasi penemuan mayat dalam karung di sebuah penginapan di Kacang Pedang, Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020). ( Istimewa)

Mayat Dalam Karung di Belakang Penginapan Kacang Pedang Gegerkan Warga

14 November 2020 21:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Penemuan mayat di dalam karung menggegerkan warga di sekitar Jalan Sumedang, belakang Masjid Baitul Hikmah Kacang Pedang, Pangakalpinang, Sabtu (14/11/2020).

Purtanto, seorang penjaga penginapan Dewi Residen II adalah orang yang tanpa sengaja menemukan karung berisi mayat tersebut.

Ia sempat terkejut, namun juga merasa curiga dengan karung tersebut karena mencium bau busuk yang menyengat.

"Saya awalnya mau bersih-bersih, lalu ke arah belakang penginapan dan melihat karung," ungkapnya.

Melansir dari Bangkapos.com, Kustanto mengaku belum lama bekerja di penginapan tersebut.

"Saya baru di sini, kemarin saya cuma bersih-bersih di area depan saja. Tetapi ketika mau jemur baju tadi di belakang, ada karung. Saya juga tidak mengira itu mayat, karena mencium baunya saya pun membuka isinya," tuturnya, Sabtu (14/11/2020).

Tak berselang lama atas penemuan mayat ini, warga sekitat pun mulai berkumpul untuk melihat area penemuan mayat itu.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan identifikasi terhadap mayat ini.

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com dengan judul Kronologis Temuan Karung Isi Mayat di Penginapan Kacang Pedang, Bau Menyengat dan Kaki Menyembul

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm