Penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia (Gisel)
Penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia (Gisel) ( Youtube Daniel Mananta Network)

Curhatan Gisel Soal Gempi Usai Kembali Terseret Kasus Video Syur Mirip Dirinya Mencuat

15 November 2020 13:20 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Kembali terseret kasus video syur mirip dirinya, artis Gisella Anastasia angkat bicara soal putrinya, Gempita Nora Marten.

Sejak video tersebut beredar luas bahkan menjadi trending di media sosial, memang tak sedikit orang yang kemudian menyoroti putri dari pernikahannya dengan Gading Marten itu.

Meskipun berat dengan apa yang dilewati saat ini, Gisel menjadikan setiap kesalahan yang dilakukan sebagai pembelajaran untuk bisa menjadi ibu yang baik bagi Gempi.

"Jadi sebenernya berat banget, sedangkan ya memang sih kalau dibilang sekarang aku enggak bangga sama what I did," ujarnya.

"Cuma dari semua proses itu kalau aku kan ambilnya penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia walaupun pasti banyak trial error-nya," kata Gisel lagi.

Gisel merasa terbebani dengan putrinya yang menjadi sorotan usai video syur mirip Gisel beredar.

Banyak empati datang yang ditujukan pada putrinya.

"Cuma ya karena dia disukai sama semua orang jadi kayak beratnya di situ jadi kesorot banget ke highlight banget," tuturnya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm