( Ist / Humas Polda Babel)

Sosialisasi Protokol Covid-19 Pada Pemilukada Basel, Ini Kata Kapolda Babel

18 November 2020 14:12 WIB

SonoraBangka.id - Sosialisasi Protokol Covid-19 dalam rangka pelaksanaan Pemilukada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (18/11/20).Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyampaikan perkembangan situasi terkini terkait Covid - 19 khususnya di wilayah Provinsi Babel.

"Protokol kesehatan ini tentu berguna mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya di Babel dan dalam hal ini Kabupaten Bangka Selatan yang akan melaksanakan Pemilukada 2020 sehingga momment tersebut diharapkan tidak menjadi klutser penyebaran Covid - 19,"ujar Kapolda.

Kapolda mengingatkan bahwa sebagai Aparatur Negara untuk membimbing dan membina masyarakat, sehingga sebagai aparat harus bisa menjadi teladan dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

"Saat ini Polda Babel dan Jajaran sudah melakukan Patroli dialogis face to face penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid - 19 dengan sanksi yang tetap bersifat humanis,"ungkap Jenderal bintang dua ini.

"Terkait situasi Pemilukada Bupati Bangka Selatan tahun 2020 saat ini pada masa Kampanye, dimana Kampanye dilaksanakan secara terbatas dan bersifat dialogis, dalam kesempatan ini, saya juga menegaskan apabila terdapat Paslon yang melaksanakan Kampanye diluar ketentuan ataupun tidak mematuhi protokol kesehatan segera laporkan ke Bawaslu, KPU dan Gakkumdu, sehingga bisa segera ditindak lanjuti,"tambahnya

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm