Grup band Juicy Luicy
Grup band Juicy Luicy ( Tribunnews.com)

Juicy Luicy Rilis Album Perdana Bertajuk Sentimental

19 November 2020 13:20 WIB

SonoraBangka.ID - Band Juicy Luicy sejak awal mengeluarkan single, dikenal sebagai band yang sering membawakan lagu patah hati.

Kini Juicy Luicy berani merilis album perdana bertajuk Sentimental yang berisi 11 lagu.

Lagu yang disuguhkan dalam album tersebut mengisahkan tentang seorang yang ditinggalkan, dikhianati, dan diselingkuhi.

"Album ini untuk merayakan kesedihan. Kalau lagi sedih bisa menikmati bersama lagu-lagu kami," kata Julian Juicy Luicy dalam jumpa pers, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sebenarnya kita bukan nggak mau sakit hati, tapi nggak ada cara lain kalau nggak menghadapi sakit hati. Jadi dinikmati aja," sambung sang vokalis.

Menurut Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bass), mempunyai album ialah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Punya album adalah penantian kami. Materi lagu sudah kami siapkan sejak lama, ada lagu yang dibuat dari tiga tahun lalu," ungkap Julian.

Tak hanya itu, Juicy Luicy juga merasa bangga, karena album mereka dipuji Steve Lillywhite, mantan produser U2 yang kini menjabat CEO Jagonya Music & Sport Indonesia.

"Lagu dan musik Juicy Luicy bukan hanya bisa dinikmati di platform digital," kata Steve.

"Album ini juga bisa dimiliki penggemar. Kami senang jadi bagian sukses band ini," pungkasnya.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Juicy Luicy Rilis Album Perdana Bertajuk Sentimental, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/19/juicy-luicy-rilis-album-perdana-bertajuk-sentimental.
Penulis: Grid Network

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm