Sheryl Sheinafia.
Sheryl Sheinafia. ( Tribunnews.com)

Sheryl Sheinafia Curhat di Single I Wish I Knew Better

20 November 2020 19:58 WIB

SonoraBangka.ID - Baru saja merilis single ‘Bye’ pada 13 November 2020 lalu, kali ini Sheryl Sheinafia melanjutkan perjalanannya dengan merilis single 'I Wish I Knew Better’.

Single 'I Wish I Knew Better’ menceritakan tentang Sheryl Sheinafia sebagai pribadi yang belum bisa sepenuhnya pulih dari sakit hati dan masih dalam tahap yang abu-abu.

"Rasanya ingin melepas, tapi masih banyak yang tertahan dibenak. Namun rasa ingin bertahan pun sudah mulai pudar," jelas Sheryl Sheinafia dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (20/11/2020).

Seolah curhat, Sheryl Sheinafia dalam lagu ini disampaikan dengan irama bernuansa synth pop era 80-an dengan lirik yang tajam serta mudah diingat.

Musik tersebut ingin meninggalkan kesan bahwa Sheryl masih berusaha untuk berjuang melalui siklus 'apa yang mungkin bisa terjadi'.

Namun, masyarakat bisa kembali melihat keberanian Sheryl berkembang, dan bagaimana dia menang atas rasa ketidaknyamannya.

Lagu 'I Wish I Knew Better' dari Sheryl Sheinafia resmi dirilis pada 20 November 2020 di seluruh platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso.

Untuk official video lyric dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube 'Musica Studios'.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sheryl Sheinafia Curhat di Single I Wish I Knew Better, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/20/sheryl-sheinafia-curhat-di-single-i-wish-i-knew-better.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm