Acara Purna bakti Ir.Noviar Isyak Kadis PUPR Babel di Kantor PUPR Provinsi Babel.Selasa (24/11/20).
Acara Purna bakti Ir.Noviar Isyak Kadis PUPR Babel di Kantor PUPR Provinsi Babel.Selasa (24/11/20). ( SonoraBangka.id / edwin)

Memasuki Purna Bakti, Ini Kesan Dan Pesan Noviar Isyak

24 November 2020 14:07 WIB

SonoraBangka.id -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengelar Purna Bhakti Kadis PUPR Ir. Noviar Isyak.Selasa (24/11/20).

Pelepasan Ir. Noviar Ishak yang telah nemasuki masa purna baktinya, meninggalkan rasa haru dan sedih yang mendalam. Meski dikenal sebagai sosok yang tegas, Noviar juga dikenal memiliki pribadi periang ditunjukkan dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya saat bertegur sapa.

Acara pelepasan yang bertepatan juga dengan Ulang tahunnya yang ke-60 ini, berlangsung haru saat para perwakilan pegawai menyampaikan kesan selama bekerja bersama dirinya.Hal ini seperti yang diungkapkan Yoyon salah satu staff Noviar Isyak.

"Tentu banyak memori indah yang terekam saat menjalani tugas bersama beliau, apalagi kepribadian Pak Noviar yang humble dan friendly sangat kami dihormati," ujar Yoyon.

Sementara di acara pelepasannya itu, Noviar pun turut memberikan kesan dan pesannya selama menjalankan tugas bersama.

" Saya tentunya berterimakasih sekali lagi, dengan teman-teman hebat yang telah bekerjama dengan saya selama ini. Tidak ada kepala dinas yang hebat tanpa teman-teman, jadi kita harus memberikan kepercayaan kepada mereka dan Alhamdulillah selama bekerja saya selalu dikelilingi orang-orang hebat dan baik, ya walaupun ada yang jahat tapi mayoritas orang baik," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Noviar juga berpesan kepada para pegawai atau rekan kerjanya, terkhusus kepada Ibu-ibu untuk selalu mendukung pekerjaan suaminya. Karena dilingkungan kerja seperti ini akan banyak godaan yang menghampiri.

"Jadi buat ibu-ibu, pendamping para suami kerja di lingkungan PUPR ini, banyak sekali godaan yang menggangu suami ibu-ibu saat melaksanakan pekerjaannya. Jadi jangan ngacau para suami dengan permintaan yang mengganggu, sayangi suami Ibu," pesannya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm