Ketua Pansus Raperda Kepariwisataan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Aksan Visyawan
Ketua Pansus Raperda Kepariwisataan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Aksan Visyawan ( SonoraBangka.id / edwin)

DPRD Babel Gelar Rakor Pansus Raperda Kepariwisataan

25 November 2020 10:38 WIB

SonoraBangka.id - Ketua Pansus Raperda Kepariwisataan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Aksan Visyawan mengatakan untuk menunjang pariwisata di Babel, pihaknya akan mengundang para mitra terkait pembahasan sektor pariwisata pada rapat koordinasi. Rabu (25/11/20.

Aksan mengatakan pembahasan ini sangat perlu dilakukan guna meningkatkan kepariwisataan di Babel.

"Jadi kita ingin menggali, karena kita mau fokus ke pariwisata, maka dinas-dinas yang menunjang pariwisata ini perlu aturan, agar memberi kontribusi kepada peningkatan pariwisata di Babel," ujar Aksan Visyawan.

Anggota Komisi III DPRD Babel ini menyebutkan, ada sekitar lima OPD yang diundang untuk membedah faktor-faktor penunjang pariwisata, yakni, Dinas Pariwisata, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Dinas Kelautan dan Perikanan, dan Biro Hukum Setda Babel.

"Mudah-mudahan perda ini nantinya betul-betul dapat menunjang dan mengembangkan sektor pariwisata sehingga dapat menjadi andalan sumber pendapatan asli daerah (PAD) kita," tuturnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm