Jumpa pers perilisan single perdana Aminda yang berjudul "Dua Centang Biru" hasil kolaborasi dengan Yovie Widianto, Hutan Kota Plataran Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).
Jumpa pers perilisan single perdana Aminda yang berjudul "Dua Centang Biru" hasil kolaborasi dengan Yovie Widianto, Hutan Kota Plataran Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). ( Tribunnews.com)

Rilis Single Debut ''Dua Centang Biru'', Aminda Gaet Yovie Widianto

27 November 2020 19:24 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Amindana Chinika atau akrab disapa Aminda, merilis single debutnya di dunia musik berjudul "Dua Centang Biru".

Tak tanggung-tanggung Aminda berkolaborasi dengan Yovie Widianto untuk membuatkan musik dan lirik di lagu perdananya itu.

Ketika menggelar jumpa pers di Hutan Kota Plataran Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020), Aminda mengaku bahwa dirinya merasa gugup dengan perilisan single perdananya hari ini.

"Jujur aku nerves banget tapi aku juga seneng banget karena ini single pertama aku," ucap Aminda dalam jumpa pers.

Yovie Widianto menjelaskan cerita di balik lirik dari lagu "Dua Centang Biru" yang ia buat untuk Aminda.

"Saya pikir itu cerita anak-anak sekarang beda dengan cerita zaman kita, jadi ada fenomena bahwa WA udah dibaca udah biru tapi enggak dibales," ujar Yovie Widianto. 

"Itu kan kalau zaman sekarang bikin pusing banget, menurut aku itu menarik banget buat ditulis," lanjutnya.

Yovie juga membeberkan bahwa Aminda memiliki daya tarik tersendiri, ia melihat Aminda memiliki ekspresi yang baik dalam pelafalan lagu.

"Dan yang menarik dari Aminda itu dari beberapa pelafalan itu ada ciri khas dan mimiknya terus ekspresi juga gak ditemukan di penyanyi lain," jelas Yovie.

Aminda yang masih remaja tak menyangka bisa bekerjasama dengan Yovie Widianto.

Ia bahkan kagum dengan lagu yang diciptakan untuknya meski hanya berawal dari keresahan yang ia ceritakan.

"Aku maze karena kok bisa kepikiran bikin lagu itu, dan mungkin pendengar aku itu pasti pernah merasakan itu. Ya relate-lah," ungkap Aminda.

Lagu "Dua Centang Biru" yang dibawakan Aminda sudah dapat didengarkan di berbagai digital platform. Musik videonya juga sudah bisa disaksikan di YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single Debut ''Dua Centang Biru'', Aminda Gaet Yovie Widianto, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/27/rilis-single-debut-dua-centang-biru-aminda-gaet-yovie-widianto.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm