Poster Debat Publik Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020
Poster Debat Publik Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020 ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Saksikan Malam Ini, Debat Publik Kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah

28 November 2020 09:59 WIB

SONORABANGKA.ID - KPU Bangka Tengah menggelar 'Debat  Publik Kedua' calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Tahun 2020 di Hotel Soll Marina Bangka hari ini, Sabtu (28/11/2020) malam pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Debat publik kedua calon Bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah yang diikuti oleh pasangan Algafry Rahman dengan Herry Erfian  (Paslon 1) dan Didit Sri Gusjaya dengan H Korari Suwondo (Paslon 2) ini mengusung tema 'Pembangunan, Persoalan Daerah dan Isu-isu Kesehatan di Kabupaten Bangka Tengah'.

Serupa dengan debat pertama sebelumnya, KPU Bangka Tengah menunjuk Dwi Haryadi, yang merupakan Dekan Fakultas Hukum di Universitas Bangka Belitung sebagai moderator dalam debat Sabtu malam nanti.

Untuk masyarakat yang ingin menyimak Debat Publik Kedua ini dapat mendengarkannya melalui FM 101.1 Radio Sonora Bangka dan FM 105.9 Radio Prima Bangka atau juga bisa menyaksikannya melalui Fanspage Facebook Radio Sonora Bangka dan Radio Prima Bangka.

Masih sama dengan debat pertama, Debat Publik Kedua ini juga masih bekerjaasama dengan sejumlah media seperti Radio Sonora Bangka, Radio Prima Bangka, Bangka Pos, TVRI dan RRI yang akan melakukan siaran langsung.

"Sesuai dengan aturan yakni debat publik kedua Sabtu malam tidak boleh lebih dari 50 orang yang masuk ke dalam ruang Soll Marina Hotel," terang Ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi dalam rapat koordinasi di Hotel Soll Marina, Jumat (27/11/2020).

Rusdi berharap pada debat publik kedua kali ini bisa memberikan gambaran kepada pemilih yang masih mengambang terhadap pilihannya serta memantapkan pilihan pemilih terhadap pasangan calon.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm