Yovie Widianto saat ditemui di Hutan Kota Plataran Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).
Yovie Widianto saat ditemui di Hutan Kota Plataran Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Ifan Seventeen Rilis Single Baru Sebagai Seorang Solois

29 November 2020 12:13 WIB

SonoraBangka.ID -  Ifan Seventeen kembali merilis single secara solo, kali ini ia merilis single berjudul "Janji Hati".

Ifan enggan untuk menjelaskan secara rinci makna dari lagu terbarunya itu, dikatakannya lagu barunya memiliki nuansa sedih dan gembira serta masih membahas soal cinta.

"Menurut aku lagu ini lagu yang dalam, walaupun bukan aku yang menciptakan aku tahu soal cinta ini murni dan tulus banget," ucap Ifan dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

"Ini bukan lagu sedih banget tapi ini happy song," terangnya.

Ifan bercerita bahwa ini bukanlah single perdananya sebagai seorang solois.

Sebelumnya ia sempat merilis lagu bersama band Armada.

"Sebenernya secara personal aku mau bercerita dulu ini bisa dibilang kayak single-ku yang pertama walaupun sebelumnya ada single sama Armada," kata Ifan.

"Memang bisa dibilang ini single curhat," ungkapnya.

Dalam single terbarunya itu, Ifan menunjuk David Noah sebagai music director.

"Aku bikin list beberapa music director akhirnya aku percayakan pada David NOAH sebagai arranger producer director," ucap Ifan.

"Karena warnanya David yang aku butuhkan sekali di lagu ini dan sebenernya nulis lagu ini udah lama," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ifan Seventeen Rilis Single Baru Sebagai Seorang Solois, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/29/ifan-seventeen-rilis-single-baru-sebagai-seorang-solois.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm