Artis peran drama Korea Selatan Gong Yoo
Artis peran drama Korea Selatan Gong Yoo ( Soompi)

Alasan Gong Yoo Sebut Dirinya Bukan Tipe Pria Ideal

29 November 2020 18:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo mengaku bukan tipe pria ideal bagi perempuan di luar sana.

Saat muncul sebagai bintang tamu di acara You Quiz on The Block yang ditayangkan tvN, Gong Yoo menyebut dirinya termasuk introvert di kehidupan nyata.

“Saya adalah orang normal seperti yang lainnya. Mungkin orang di luar sana tenggelam dalam fantasi mereka karena karakter saya dalam drama atau film,” ujar Gong Yoo.

Dikutip dari KstarLive, Sabtu (28/11/2020), Gong Yoo juga tidak bisa tampil ceria di kehidupan nyata.

“Kenyataannya, saya tidak bisa seperti itu (ceria) di kehidupan nyata. Itu terasa aneh kalau saya melakukannya. Saya sempat mendengar beberapa orang bilang saya dingin,” ujar Gong Yoo lagi.

Selain itu, bintang film Train to Busan itu mengatakan, termasuk orang sulit menyampaikan perasaannya pada orang yang disukai.

“Di depan orang yang saya suka, saya tidak berani dan tidak punya banyak keberanian ungkapkan perasaan saya,” kata Gong Yoo.

Diketahui, tahun ini, Gong Yoo berusia 41 tahun. Namun, tampaknya bintang drama Korea Goblin tersebut masih betah sendiri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gong Yoo Sebut Dirinya Bukan Tipe Pria Ideal, Kenapa?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/28/210522866/gong-yoo-sebut-dirinya-bukan-tipe-pria-ideal-kenapa.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm