Ilustrasi bunuh diri
Ilustrasi bunuh diri ( Pixabay )

IRT Bunuh Diri di Muntok, Anaknya Menangis Histeris Ibunya Tergantung

1 Desember 2020 08:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Warga di salah satu desa yang ada di Kecamatan Muntok, Bangka Barat digegerkan dengan aksi seorang ibu rumah tangga (IRT) berusia 28 tahun yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya, Senin (30/11/2020).

Insiden bunuh diri tersebut awalnya diketahui oleh anaknya sendiri, bocah laki-laki (7) yang  histeris ketika melihat ada seseorang tergantung di dapur rumahnya, yang ternyata adalah ibunya.

Tetangga korban, Guntur menuturkan, dirinya sempat kaget karena mendengar insiden ini pada Senin (30/11/2020) sekitar Pukul 16.00 WIB.

"Kejadiannya ashar (petang -red). Anaknya (anak korban -red) sebelum ashar nangis di dapur rumah.  Mulanya kami belum tahu kondisi di dalam rumah," kata Guntur di kediamannya, Senin (30/11/2020) malam.

"Kemudian anak saya yang SMP pulang bejalan dan bertanya (pada anak korban -red) kenapa kamu? Anak itu kemudian bilang "Mak ku sudah meninggal bunuh diri. Dari situ saya, istri, dan anak ku yang besar lari ke rumah korban lihat sudah begantung. Tidak berani lagi nyentuhnya sudah bebiru (kulit korban berwarna biru -red)," lanjut Guntur.

Warga setempat pun geger dan langsung ramai mengunjungi lokasi kejadian.

Sebelum mengakhiri hidup, ibu rumah tangga ini sempat Curhat di toko milik keponakannya, Senin (30/11/2020).

Selain mencurahkan isi hati (Curhat), wanita berusia 28 tahun itu juga sempat membuat status bernarasi pendek tentang kegalauan dirinya.

Pesan terakhir itu ia pasang di lama status WhatsApp (WA) telepon seluler miliknya.

Berikut penggalan status yang ditulis korban sebelum mengakhiri hidup melalui cara gantung diri meninggalkan dua orang anak.

 

"Anda tidak tahu sebenarnya kebidupan saya, apa yang anda rasakan tidak anda ketahui," demikian pesan status korban.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm