( Ist / Diskominfo Babel)

Forum CSR Serahkan Bantuan Kursi Roda Dan Bedah Rumah

2 Desember 2020 10:03 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyatakan bahwa Forum CSR Bangka Belitung sebagai wadah bagi perusahaan-perusahan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pernyataan itu diungkapkan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat bersama General Manager PT PLN Wilayah Bangka Belitung, Abdul Muchlis dan Plt. Kepala Dinas Sosial Babel, Yanuar dalam menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan bedah rumah dalam kegiatan Forum CSR dan TKSK Mengabdi Untuk Negeri, Menuju Babel Sejahtera, di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah, (1/12/20).

Oleh sebab itu, apresiasi diberikan kepada PT PLN Wilayah Bangka Belitung dan perusahaan lain yang hadir pada kesempatan itu untuk memberikan bantuan. Ini akan menjadi motivasi bagi perusahaan lain untuk berbuat yang sama untuk mewujudkan kesejahteraan Bangka Belitung.

Gubernur Erzaldi juga mengapresiasi langkah Karang Taruna dan TKSK Pangkalanbaru sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

Harapannya, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya seperti untuk Sanah, salah seorang penerima bantuan bedah rumah, agar menjaga dan memelihara rumah yang akan dibangun nanti.

Sementara itu dalam sambutannya GM PT PLN (Persero) Wilayah Bangka Belitung Abdul Muchlis dalam sambutannya menyampaikan, PLN fokus pada pengembangan CSR Kegiatan Sosial kemasyarakatan, khususnya di Bangka Belitung melalui Program PLN Peduli, dengan memberikan bantuan berupa 26 bantuan kursi roda dan 2 bedah rumah, di Kelurahan Dul dan satu di Pulau Tinggi Kecamatan Lepar.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergi PT PLN bersama Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung, Forum CSR, dan Karang Taruna untuk mewujudkan Babel sejahtera.

PLN juga dalam kesempatan itu meminta doa dan dukungan agar dalam melaksanakan tugasnya untuk mengaliri listrik kepada para pelanggan semakin handal.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm