Kayla Kusumo (tengah)
Kayla Kusumo (tengah) ( Tribunnews.com)

Kayla Kusumo Lewat Peace Ajak Semua Anak Bergembira

2 Desember 2020 10:47 WIB

SonoraBangka.ID - Menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini, tentu bagi seorang anak seusia Kayla tentu membuatnya sedih, suka mengeluh dan membencinya karena tidak bisa bertemu dengan teman teman sebayanya.

Nah, lewat Peace inilah, Kayla mengajak anak anak semua untuk tersenyum, tertawa, ceria, bahagia dan damai dalam cinta. 

Seperti diketahui, Peace adalah single terbaru dari Kayla Kusumo (8 tahun) yang memiliki hobby dancing dan bernyanyi serta bercita-cita ingin menjadi seorang dokter ini.

Didalam single Peace (Composer and Lyrics by Jimmy Propaganda) tersebut, Kayla Kusumo berkolaborasi dengan Haruka Nakagawa dan Hiro (Rapper).

Peace menyuguhkan alunan musik yang ringan dengan tambahan rap yang membuat lagu ini menjadi catchy.

Dan MV Peace yang disutradarai Albert Wongkar ini telah diunggah 22 November 2020 di kanal Youtube Tenart Production, yang mengambil setting bermain di pinggir pantai dan diatas kapal pesiar.

Bagi Kayla, yang masih bersekolah di Morning Star Academy, tentu senang sekali dan bahagia. Selain kini sudah memiliki guru vokal sendiri, khususnya buat Ayah Bundanya senang banget singlenya bisa diperdengarkan buat anak anak seusianya dan masyarakat semua. 

Sedangkan dalam take vokal dan pembuatan MV bersama kakak Haruka dan kakak Hiro, Kayla tidak memiliki kesulitan karena mereka berdua orangnya asyik. Semuanya berjalan dengan gembira.

"Dalam berkolaborasi dengan kakak Haruka dan kakak Hiro aku tidak memiliki kesulitan karena mereka berdua orangnya asyik. Dalam take vokal dan pembuatan MV semuanya berjalan lancar dan gembira," ujar Kayla Kusumo.

Sementara bagi Hiro (Rapper) bangga melihat Kayla Kusumo, walaupun masih kecil tetapi punya potensi bernyanyi dan memiliki suara yang bagus. Jadi kenapa tidak kita support. Membangun kemistri kita bertiga pun tidak menemui kesulitan.

Dan bagi Haruka Nakagawa tidak ada kendala sama sekali. Walaupun dalam pengerjaan project ini dilakukan dengan cepat namun rasa kedekatan aku dengan Kayla sangat kuat. Kayla pun memiliki cita-cita yang bagus dimana dia ingin menjadi penyanyi sekaligus artis. Cita cita yang luar biasa. 

Single Kayla Kusumo ini terutama bagi Jimmy Propaganda sang Produse mengalir begitu saja.

"Ada beberapa pilihan dengan siapa baiknya Kayla ini, tapi jodohnya dengan Haruka dan Hiro, mengalir bersinergi serta memiliki kesan mendalam terkait pesan di lagu ini. Semua natural dilakukannya. Dan kini kita menunggu respon dari masyarakat tentunya atas message yang disampaikan Kayla Kusumo," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kayla Kusumo Lewat Peace Ajak Semua Anak Bergembira, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/01/kayla-kusumo-lewat-peace-ajak-semua-anak-bergembira.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm