Personel Band Noah (dari kiri ke kanan) David Kurnia Albert, Nazril Ilham atau Ariel, dan Loekman Hakim berfoto usai berbincang dengan Tribunnews.com di Studio Musica, Jakarta, Senin (18/11/2019). Noah merilis album kedua mereka yang berjudul Keterkaitan Keterikatan dengan proses pembuatan album yang cukup panjang dari tahun 2017. Proses pembuatan album tersebut dimulai dengan melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise. WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha
Personel Band Noah (dari kiri ke kanan) David Kurnia Albert, Nazril Ilham atau Ariel, dan Loekman Hakim berfoto usai berbincang dengan Tribunnews.com di Studio Musica, Jakarta, Senin (18/11/2019). Noah merilis album kedua mereka yang berjudul Keterkaitan Keterikatan dengan proses pembuatan album yang cukup panjang dari tahun 2017. Proses pembuatan album tersebut dimulai dengan melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise. WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha ( Tribunnews.com/Angga)

NOAH Berencana Jalankan Tur Keliling Eropa Tahun Depan

3 Desember 2020 13:34 WIB

SonoraBangka.ID - Group musik NOAH berencana mengadakan tur keliling kota di dalam dan luar negeri, termasuk kota-kota di Eropa pada 2021 mendatang.

Rencana tersebut seharusnya dilaksanakan tak lama setelah album 'Keterkaitan Keterikatan' dirilis. Namun, pandemi Covid-19 membuat NOAH tak bisa menjalankan rencana tersebut.

"Ya memang setelah album keluar itu harusnya kita tur," kata Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual, Rabu (2/12/2020).

"Tapi kan semua harus kepotong karena pandemi. Jadi mulanya itu ada tur 50 kota," bebernya.

Ariel menuturkan belum ada keterangan resmi dari label dan menejemennya. Namun melihat kondisi saat ini, Ariel beranggapan yang paling memungkinkan adalah menjalankan tur keliling Eropa.

Ia melihat kota-kota di Eropa sudah mulai pulih dari pandemi Covid-19 yang sempat melanda beberapa waktu lalu.

"Ya, 2021 memang belum ada omongan pasti, tapi mengenai tur Eropa itu kayaknya mungkin karena Eropa kan sudah lebih cepet pulih. Jadi ya itu dulu yang dijalanin," terang Ariel.

"Kalau untuk (kota) sisanya belum dapet konfirmasi," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul NOAH Berencana Jalankan Tur Keliling Eropa Tahun Depan, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/03/noah-berencana-jalankan-tur-keliling-eropa-tahun-depan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm