Rinni Wulandari saat perilisan single terbarunya berjudul Born Ready di M Bloc Space, Blok M Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). Kali ini, Rinni Wulandari merilis lagu berjudul Takut Nanti rindu. Terinspirasi dari sang anak dan menceritakan pentingnya menikmati momen bersama.
Rinni Wulandari saat perilisan single terbarunya berjudul Born Ready di M Bloc Space, Blok M Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). Kali ini, Rinni Wulandari merilis lagu berjudul Takut Nanti rindu. Terinspirasi dari sang anak dan menceritakan pentingnya menikmati momen bersama. ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Rilis Lagu Takut Nanti Rindu, Rinni Wulandari Ungkap Pentingnya Menikmati Momen dengan yang Dicinta

4 Desember 2020 20:14 WIB

SonoraBangka.ID - Rinni Wulandari merilis lagu terbarunya yang berjudul Takut Nanti Rindu pada akhir November lalu.

Dalam lagu barunya ini, Rinni ingin mengungkapkan betapa berharganya menikmati momen-momen bersejarah dalam kehidupan.

Di antaranya seperti momen lahirnya seorang anak hingga melihatnya tumbuh menjadi sosok yang membanggakan.

Menurutnya, momen tersebut merupakan satu bagian dari potongan hidup yang tidak dapat terlepas dalam kehidupan manusia.

Momen inilah yang sedang dialami oleh Rinni dalam kehidupannya sebagai seorang ibu.

Ia mengungkapkan, saat ini sang buah hati, Nord, menjadi sumber inspirasinya untuk berkarya.

Juga menjadi tempat Rinni untuk benar-benar belajar menjadi ibu yang selalu ada di setiap momen kehidupannya.

"Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord," kata Rinni, dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews, Jumat (4/12/2020).

Momen itulah yang menginspirasi Rinni di lagu terbarunya 'Takut Nanti Rindu'.

Lagu ini menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama Rinni setelah sekian lama dirinya merilis lagu.

Rinni mengaku, fansnya sudah lama menunggunya kembali merilis lagu dengan bahasa Indonesia.

"Memang aku sudah lama engga mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu," istri Jevin Julian itu.

Bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua di lagu Takut Nanti Rindu, Rinni bahkan sempat menitikkan air mata saat sedang workshop.

Hal itu lantaran dia menyadari momen dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi.

"Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan ambisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord."

"Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati momen bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku."

"Momen Nord kecil ini tidak akan terulang lagu dan sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa nanti," ujar Rinni.

"Nanti kan kalau sudah dewasa, aku pasti akan kangen masa-masa sekarang, makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang," tambahnya.

Rinni Wulandari saat perilisan single terbarunya berjudul Born Ready di M Bloc Space, Blok M Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). Kali ini, Rinni Wulandari merilis lagu berjudul Takut Nanti rindu. Terinspirasi dari sang anak dan menceritakan pentingnya menikmati momen bersama.
Putranya Ulang Tahun, Rinni Wulandari dan Jevin Julian Berikan Ucapan Menyentuh (Instagram @rinni_w)

Lagu Takut Nanti Rindu juga dibuat oleh Rinni dengan bantuan sang suami, Jevin Julian.

Ia juga menyertakan beberapa musisi seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL.

Rinni berharap, dengan adanya lagu ini sekaligus dapat mengajak orang-orang untuk menikmati momen yang ada di depan mata.

Karena menurutnya, mimpi-mimpi kita dapat ditahan sejenak, namun moment dan waktu yag ada tidak akan pernah bisa diulang.

Dipilih menjadi single terbaru, lagu ini juga akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang sedang dipersiapkan.

Rencananya, album terbaru Rinni akan dirilis tahun depan.

Walau masih di tengah pandemi dan sedikit perubaan jadwal perilisan, Rinni berharap album terbarunya akan segera dirilis.

Kini, langkah Rinni semakin yakin di dunia musik setelah dinobatkan sebagai pemenang di ajang AMI Awards 2020 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik untuk single 'Born Ready' beberapa waktu lalu.

Lagu yang juga menjadi penanda kembalinya Rinni Wulandari ke dunia musik ini.

Ia berhasil mengungguli nominasi penyanyi lain seperti Audrey Tapiheru, Cantika, Marion Jola, Raisa, hingga Teddy Adhitya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Lagu Takut Nanti Rindu, Rinni Wulandari Ungkap Pentingnya Menikmati Momen dengan yang Dicinta, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/04/rilis-lagu-takut-nanti-rindu-rinni-wulandari-ungkap-pentingnya-menikmati-momen-dengan-yang-dicinta?page=3.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm