Penyanyi Meiva merilis single baru berjudul I'll be there di bawah naungan label Mamida Studio Records
Penyanyi Meiva merilis single baru berjudul I'll be there di bawah naungan label Mamida Studio Records ( Tribunnews.com)

Meiva Andalkan Lagu Bertema Cinta untuk Single Barunya

4 Desember 2020 20:19 WIB

SonoraBangka.ID - Meiva, penyanyi jebolan Elfa's Singer, merilis single anyarnya berjudul I'll Be There di bawah naungan Mamida Studio Records.

Lagu tersebut diciptakan oleh Antomemo. Isinya menceritakan cinta atau kasih sayang secara universal, bisa untuk pasangan kekasih, suami istri, bahkan orang tua kepada anaknya.

"Pertama kali dengar lagu ini, aku suka banget. Dan bersyukur, terima kasih sekali lagu ini dengan aransemen musik yang oke banget ini dipercayakan untuk aku nyanyikan, mudah mudahan singgah di hati bagi yang mendengarnya,” ucap Meiva.

Meiva bukan orang baru di blantika musik Indonesia. Cewek kelahiran Jakarta, 27 Agustus ini, rupanya pernah menekuni dunia tarik suara beberapa tahun silam.

Ia tergabung dalam trio penyanyi dangdut. Namun, kala itu, namanya belum dikenal.

Kini ia mencoba peruntungannya sebagai penyanyi solo dengan lagu I'll Be There sebagai andalan.

Mantan None Jakarta Barat 1998 dan None Favorit untuk tingkat DKI di tahun yang sama, juga tetap ingin berkarya di masa pandemi covid-19 yang tak mudah.

"Musik harus tetap hidup walau ditengah badai sekalipun" ujarnya.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Meiva Andalkan Lagu Bertema Cinta untuk Single Barunya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/04/meiva-andalkan-lagu-bertema-cinta-untuk-single-barunya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm