Koleksi akhir tahun Charles & Keith
Koleksi akhir tahun Charles & Keith ( Charles & Keith)

Inilah Koleksi Akhir Tahun Dari Charles & Keith. Seperti Apa ?

5 Desember 2020 15:56 WIB

SonoraBangka.id - Biasanya, merek-merek lifestyle akan merilis produk-produk spesial liburan di setiap penghujung tahun.

Nah, biasanya juga hadir dalam edisi terbatas dan kemasan yang lebih semarak, sehingga koleksi tersebut cocok dijadikan untuk hadiah.

Kali ini, merek sepatu dan tas asal Singapura, Charles & Keith juga meluncurkan koleksi akhir tahunnya.

Konsisten dengan desain yang versatile dan menonjolkan detail yang kuat serta modern, koleksi liburan ini terdiri dari beberapa item.

Untuk koleksi tas, ada dua pilihan yaitu wallet dan tote bag dengan tali rantai yang memiliki karakter tegas.

Sepatu ballerina Charles & Keith

Tekstur mini wallet hadir dengan pilihan warna musim gugur seperti warna tanah, sage green, dan tentunya hitam dengan kombinasi warna rantai yang senada.

Koleksi Patent Tote Bag tampil lebih sophisticated namun terasa ringan dari akses rantai plastic, kontras dengan warna-warna teduh.

Sementara itu, pilihan alas kaki cukup beragam, mulai dari mules yang memberi siluet feminine dengan tali transparan, hingga sepatu boots semata kaki dan angkle boots berwarna hitam dan abu-abu.

Nah, untuk melengkapi koleksinya, tahun ini Charles & Keith menghadirkan koleksi untuk ibu dan anak yang ingin tampil kompak di akhir tahun.

Dengan memberi ilusi kaki lebih langsing untuk sang mama yang terdiri dari pilihan sepatu strappy trapeze heel court shoes , serta sepatu ballerina berwarna senada yang girly untuk si putri kecil.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Charles & Keith Merilis Koleksi Akhir Tahun", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/05/093240020/charles-keith-merilis-koleksi-akhir-tahun.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm