Sinyorita Esperanza
Sinyorita Esperanza ( Kompas.com)

Sinyorita Esperanza Dinyatakan Positif Covid-19

7 Desember 2020 08:33 WIB

SonoraBangka.ID

Pembawa acara Sinyorita Esperanza membawa kabar tak sedap seputar kondisi kesehatannya.

Sinyorita Esperanza membenarkan bahwa ia dinyatakan positif corona atau Covid-19. “Betul (positif corona)” tulis Sinyorita Esperanza melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Minggu (6/12/2020).

Selebihnya, Sinyorita Esperanza belum bisa mengatakan lebih lanjut perihal kondisi kesehatannya kepada Kompas.com.

Sebelumnya, lewat unggahan di akun Instagram @sinyoritaesperanza, Sinyorita mengumumkan positif corona atau Covid-19.Dalam keterangan tulisannya, Sinyorita Esperanza mengaku awalnya mengalami flu dan sakit kepala.

“Jadi, mundur ke belakang sedikit sudah lima harian flu, tapi jujur flu biasa aja karena hujan terus dan aku enggak kuat dingin.

Nah tiga hari terakhir kemarin demam tapi tiap malam doang pas mau tidur, penciuman aman banget Alhamdulillah,” tulis Sinyorita dikutip Kompas.com.

Kemudian, sakit kepala hebat dan demam mulai dialami Sinyorita yang awalnya hanya dikira flu. “Tapi mulut agak sedikit ba’al cuma masih bisa ngerasain enaknya makanan kok.

Tadinya pas tiga hari lalu badan tiap tidur sakit-sakit gue pikir karena pegal-pegal and lagi haid juga.

Cuma pas Jumat malam sakit kepala hebat, demam, terus badan sakitnya na’udzubilah,” tulis Sinyorita lagi.Hingga akhirnya, Sinyorita Esperanza menjalani tes swab dan dinyatakan positif covid-19.

“Akhirnya cek darah karena takut thypus or DB plus skalian swab. Karena jujur malah parno DB dari tiga hari lalu. Eh tahu-tahunya yang positif malah covid. Kaget? Iya pastinya,” tutur Sinyorita.

“Cuma ya mau bilang apalagi yang kita hadepin musuhnya enggak keliatan,” kata Sinyorita Esperanza lagi. Tak lupa, Sinyorita Esperanza meminta doa untuk kesembuhannya.

Berikut link unggahan Sinyorita Esperanza, https://www.instagram.com/p/CIa_WxSF-jT/?utm_source=ig_web_copy_link.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm