Armand Maulana menjadi juri pada The Voice Indonesia 2019
Armand Maulana menjadi juri pada The Voice Indonesia 2019 ( Tribunnews.com/Herudin)

Armand Maulana Rilis Single Solo Berjudul ''Be With You''

8 Desember 2020 15:56 WIB

SonoraBangka.ID - Armand Maulana merilis single solonya di bawah naungan label Trinity Optima. Judul lagunya 'Be With You'.

Lagu tersebut rupanya sudah disiapkan Armand Maulana sejak lama. Namun baru bisa ia rilis karena terhalang pandemi Covid-19.

"Ini lagunya udah lama jadi ini kan ngerjain Arana Project tidak per satu lagu, jadi ya kalau ada satu bahan lagu yang bagus dikerjain, kalo ada yang bagus dikerjain lagi," ujar Armand Maulana dalam sebuah jumpa pers virtual, Selasa (8/12/2020).

Dalam proses rekamannya, Armand Maulana dibantu oleh gitaris kenamaan Tohpati.

Lagu terbaru Armand Maulana itu sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Musik videonya juga sudah bisa disaksikan di YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Armand Maulana Rilis Single Solo Berjudul ''Be With You'', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/08/armand-maulana-rilis-single-solo-berjudul-be-with-you.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm