Dinda Ghania Althafunnisa
Dinda Ghania Althafunnisa ( Tribunnews.com/Ismanto)

Sukses Mengcover Lagu Sempurna, Dinda Ghania Luncurkan Single I Love You Bunda

8 Desember 2020 16:12 WIB

SonoraBangka.ID - Dinda Ghania penyanyi muda berbakat pendatang baru di dunia industri musik yang biasa disapa Dinda kelahiran Jakarta, 10 November 2009 akan merilis single perdananya berjudul "I Love You Bunda" dibawah lebel musik Mans Entertainment pada 9 Desember 2020.

Wanita mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa event bernyanyi tingkat sekolah. Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya mengikuti beberapa lomba nyayi di tingkat sekolah. Dinda memiliki keinginan cukup kuat dalam bernyanyi dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di akun youtubenya sendiri yaitu dinda ghania.

Mahin Aufa - A&R Mans Entertainment Dinda merupakan pendatang baru di industri musik yang memiliki keinginan cukup kuat. "Sebelumnya Dinda pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu "Sempurna" bersama Andra Ramadhan. Dinda adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospect cerah kedepan. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi, " terang Mahin Aufa

Dan lanjut Mahin. "Lagu yang dibawakan pada single keduanya adalah lagu dengan konsep Persembahan untuk ibunda tercinta. Lagu yang diciptakan sendiri ini berjudul "I Love You Bunda" yang kemudian dibawakan dengan konsep yang mewah dan di buat dengan video klip berkonsep kejutan kepada bunda dengan iringan orchestra yang menambahkan sentuhan elegan pada video clip nya, " tambanya.

Mahin Aufa mengungkapkan dengan release-an single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk di rasakan dan di nikmati, karena lagunya sendiri diyakini mewakili
sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu. Dan lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas, Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sukses Mengcover Lagu Sempurna, Dinda Ghania Luncurkan Single I Love You Bunda, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/08/sukses-mengcover-lagu-sempurna-dinda-ghania-luncurkan-single-i-love-you-bunda.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm