( Ist / Humas Polda Babel)

Polda Babel Siap Koordinasi Penanggulangan Bencana

8 Desember 2020 18:57 WIB

SonoraBangka.id - Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menghadiri Pembukaan Rapat koordinasi Rencana Penanggulangan Bencana di Provinsi Kepulauan Babel di bukit Angsa emas desa Tanjung gunung kecamatan pangkalan baru Bangka tengah.Selasa (08/12/20).

Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan pihaknya bersama instansi terkait, Basarnas, TNI dan Pemda akan bersama- bersama mempersiapkan penanggulangan bencana.

"Kita juga sudah mempersiapakan peralatan yang diperlukan untuk penanggulangan bencana nantinya seperti peralatan yang ada di Brimob, Polair dan Sabhara,"ujar Kapolda.

Kapolda juga menjelaskan Hal ini tentu bertujuan agar kita dapat membantu masyarakat banyak dalam proses persiapan penanggulangan bencana nantinya.

"Jadi kita konsisten, kita komitmen untuk membantu dalam proses persiapan penanggulangan bencana ini dengan ikhlas, karena tugas kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,"pungkasnya.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm