Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama istri, Melati Erzaldi menggunakan hak suara di TPS No. 3 Desa Beluluk, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.Rabu (9/12).
Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama istri, Melati Erzaldi menggunakan hak suara di TPS No. 3 Desa Beluluk, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.Rabu (9/12). ( Ist / Diskominfo Babel)

Pilkada Serentak 2020, Gubernur Babel Imbau Masyarakat Gunakan Hak Suara

9 Desember 2020 14:06 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama istri, Melati Erzaldi menggunakan hak suara di TPS No. 3 Desa Beluluk, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.Rabu (9/12).

Gubernur Erzaldi Rosman juga mengajak masyarakat di empat kabupaten (Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Barat, dan Kabupaten Belitung Timur) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar dapat meluangkan waktunya untuk menggunakan hak suara.

"Tentukan nasib daerah kita dengan cara memilih pemimpin kita yang terbaik, satu suara itu sayang jika tidak digunakan karena sangat berarti untuk kemajuan daerah kita," ungkapnya.

Untuk itu, Gubernur mengimbau kepada petugas KPU dan Bawaslu agar berperan lebih aktif lagi, agar masyarakat dapat ikut serta dalam pilkada ini.

"Kita berharap empat kabupaten yang menyelenggarakan pesta demokrasi dapat berjalan sukses, aman, dan lancar.Kita percayakan kepada KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara yang independen, yang tak mudah dipengaruhi. Semoga kepercayaan masyarakatpun tidak mudah dinodai," ujarnya.

Kepada pasangan calon dalam pilkada tahun ini, Gubernur Erzaldi berharap agar dapat menerima hasil pilkada dengan lapang dada dan rasa syukur.

"Yang kalah syukuri, yang menang syukuri. Yang kalah sama yang menang agar bisa berkonsolidasi membuat yang terbaik untuk daerah," pungkasnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm