Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

Lapangan Tembak Depati Bahrin Bertaraf Internasional

14 Desember 2020 09:46 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Babel Erzaldi Rosman mengatakan bahwa prestasi akan cepat diraih dengan banyaknya mengikuti pertandingan dan memotivasi para calon atlit agar selain giat berlatih, juga selalu mengikuti berbagai pertandingan.Hal ini diungkapkan Gubernur pada perlombaan menembak Gubernur Cup 2020 di lapangan tembak Depati Bahrin.(13/12/20).

“Tanpa pertandingan, latihan akan menjadi hampa. Dengan banyaknya pertandingan, maka prestasi akan ada,” ujar Gubernur.

Lebih lanjut, Gubernur Erzaldi menyampaikan, bahwa Lapangan Tembak Depati Bahrin seluas 5 hektar tersebut sudah dirancang dengan taraf internasional sesuai dengan bimbingan Pengurus Besar Perbakin Indonesia, sehingga apabila Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah olimpiade, maka tempat ini sudah siap untuk dijadikan sebagai lokasi perlombaan.

“Kalau Indonesia di tahun 2032 berhasil menjadi tuan rumah, kami berkeinginan lapangan tembak Depati Bahrin dapat dijadikan lapangan penyelenggaraan olimpiade tersebut,” harapnya.

Menurut Gubernur pada saat ini, Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Babel sudah mengadakan sertifikasi berburu dan sertifikasi IPSC dan pada tahun depan juga akan dijadwalkan sertifikasi bagi pelatih dan juri.

"Saya apresiasi dan terima kasih kepada para atlit yang sudah ikut bertanding dan mendukung Babel agar semakin maju melalui sport tourism,"pungkasnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm